"MAY THE ONE FOR WHOM YOU HAVE LOVED ME, LOVE YOU, IN RETURN"

"MAY THE ONE FOR WHOM YOU HAVE LOVED ME, LOVE YOU, IN RETURN"

~WAHAI JIWAKU~

" Ya Allah, letakkanlah dunia ini di tapak tangan ku tapi bukan di hati ku"

" Ya Allah, janganlah KAU uji aku dengan sesuatu yang tak mampu aku tempuhi, dan andainya KAU berikan aku ujian, maka kepilkan bersama ujian itu kekuatan untuk ku tempuhinya"

Wednesday, April 6, 2011

Ya ALLAH, Ku mohon Selalu

Ya Allah ampuni dan maafkan kesalahan2 dan dosa2 yg telah, sedang dan yang akan ku lakukan. Karuniakanlah kepadaku rahmatMu dan redhaMu pada apa yg telah, sedang dan yang akan aku lakukan.
Ya Allah sesungguhnya tiada kemenangan, yang ada hanyalah pemberianMu bagi hamba2Mu yg KAU kasihi.. Kau berikan petunjuk bagi siapa yg Kau kehendaki dan Kau sesatkan siapa yang Engkau kehendaki.
Ya Allahku aku berlindung kepadaMU dari sifat petantang petenteng, sikap ujub krn karuniaMu, dan sikap berbangga-bangga dengan segala pemberianMu. Bantu aku ya Allah dalam menjalankan semuanya ini. Anugerahi kepadaku kekuatan, perlindungan, penjagaan, pemeliharaan dan pertolonganMu dalam menghadapi keluarganya.
Ya Allah, hanya Engkaulah yang maha mengetahui dan yang mempunyai urusan serta kehendak.
Aku memohon petunjuk dan bimbinganMu atas urusan ini. Ridhoi apa yg telah, sedang dan yg akan ku lakukan ya Allah, sertakan juga ampunan dan maafMu bersama keridhoanMu itu.
Aku berlindung kepadaMu ya Allah dari kejahatan nafsuku dan buruknya amal perbuatanku. ‎​​أمـــــين يارب العالمي
Ya Allah, apapun yang terjadi padaku, tolong tutupi segala yg akan menjadikan keluargaku khawatir ataupun sedih. Anugerahi kepada mereka ampunan dan maafMu, karuniakan kekuatan dan lindungi mereka ya Allahku.

No comments:

Post a Comment